GiveUp n Forgive

maaf jika pada akhirnya aku mundur dan mnyerah.
ini bukan serta merta aku menyerah, tapi melihat bagaimana perilakumu itu yang membuat ku menyerah.
mohon maaf jika itu terjadi mungkin aku akan benar benar berlari tanpa kau tau. dan kau tak perlu mengejar kemana aku kan berlari.

Jika memang jalan ini bukan jalan kita, aku paham. Tidak seharusnya kita satu jalur.
Tapi jika ini memang jalan kita, tak apa ini memang diperuntukkan bagi kita. Bagaimana kita kan menyikapi n menjalankannya.
aku Tak akan memaksakan kehendak apa yg kan terjadi esok.

Tapi jika memang ini tidak untuk kita. Janganlah terlalu memaksa.
Tak baik kita memaksa sesuatu yang memang bukan hak kita.
Aku ingin kau mngerti kita hanya berjalan pada lintasan yang ada.
Jangan bersikeras pada sesuatu yang kita pun tau itu sia sia.

Maka jika pada akhirnya aku menyerah pada keadaan. Itu adalah dimana saat aku sudah tak sanggup lagi, dan aku kehilangan semangat juangku.
jika akhirnya qku menyerah, aku ingin kau juga menyerahlah untukku, untuk jalan kita.

saat aku menyerah dan memilih mundur, hanya aku dan kau tak ada kita.
Saat aku benar benar menyerah, maka marilah kita berjalan di jalur aku dan kau.
Karena aku sudah menyerah.
Menyerah pada keadaan
Menyerah pada semua suasana
Menyerah pada langit
Menyerah pada rembulan
Menyerah pada angin Malam
Menyerah pada Tuhan.
Im Sorry, in the end Im just giveup

Xoxo Nufa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salmon Lada Hitam

Menghias Cupcake

REVIEW "FOCALLURE"