Camilan rendah kalori di malam hari



 Setiap hari kita di tuntut untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi tinggi untuk memenuhi
kebutuhan harian tubuh. Banyak sekali
makanan sehat yang bisa kita nikmati di sekitar kita.

Untuk itu jangan sembarangan untuk
memakan makanan atau camilan tidak sehat untuk kesehatan tubuh kita. Karena makanan tidak sehat tentu akan membuat tubuh menjadi tidak sehat juga, karena kualitas makanan merupakan sumber di mana tubuh
kita mendapatkan energi.
Ada kalanya saat malam hari tiba, tiba-tiba perut kita lapar. Akan tetapi jika kita mengkonsumsi makanan yang kurang tepat untuk di konsumsi pada malam hari kemungkinan besar akan berpotensi berat badan kita akan bertambah.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali akan mengajak anda untuk
membahas makanan atau camilan sehat di malam hari terbaik yang sebaiknya anda tahu, agar tidak salah makan pada waktu malam hari.

Makanan sehat untuk di konsumsi pada
malam hari ini setidaknya ada 4 yang kami rekomendasikan. Karena 4 camilan sehat di malam hari ini tentunya tidak akan membuat berat badan kita menjadi bertambah.

4 Makanan Atau Camilan Sehat Di Malam Hari Terbaik

1. Camilan Buah-Buahan

Untuk camilan sehat untuk di konsumsi di malam hari yang pertama ini adalah buah- buahan. Banyak sekali buah-buahan yang di dalamnya mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang tentunya tidak akan memberikan efek penyebab berat badan bertambah meskipun anda konsumsi dalam jumlah yang sangat banyak.
Makanan sehat yang satu ini kaya akan serat, jadi sangat cocok sekali bagi andayang ingin mengkonsumsi makanan atau camilan sehat untuk di konsumsi di malam hari. Selain kaya akan nutrisi dan vitamin, buah-buahan juga rasanya lezat.

2. Camilan Kacang-Kacangan

Makanan sehat untuk di konsumsi pada
waktu malam yang kedua adalah kacang-kacangan. Di mana kandungan serat yang sangat tinggi dari kacang ini akan membuat kita akan merasa kenyang lebih lama, hal ini membuat anda tidak akan lapar dalam beberapa waktu atau bisa anda gunakan sebagai makanan sehat penunda lapar.

Dalam camilan sehat ini juga terdapat
kandungan antioksidannya juga, selain itu manfaat lain dari makanan sehat yang satu ini juga dapat membantu meningkatkan produksi serotonin dan juga dapat di fungsikan untuk mengatur gula darah yang ada dalam tubuh.

3. Camilan Sereal

Camilan yang ketiga ini adalah camilan
sehat yang bisa anda konsumsi baik di
malam atau pagi hari. Biasanya makanan yang satu ini merupakan makanan yang biasa di konsumsi pada pagi hari, akan tetapi camilan sereal ini juga baik untuk di konsumsi di malam hari.
Sereal bisa anda jadikan sebagai makanan penunda lapar yang sangat baik untuk tubuh kita. Anda juga bisa menyajikan sereal ini dengan susu ataupun tanpa menggunakan susu, silahkan sesuaikan dengan selera anda.

4. Camilan Popcorn

Untuk camilan sehat yang terakhir ini adalah sebuah makanan yang berbahan dasar jagung. Biasanya orang menyebut makanan ini dengan nama popcorn, selain itu popcorn juga terkenal sebagai camilan sehat saat kita hendak menonton film.

Kandungan serat yang terdapat dalam
camilan sehat di malam hari yang satu ini dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama. Ini akan membuat anda tidak merasa.lapar lebih lama, akan tetapi untuk penyajian yang sehat, dalam camilan sehat popcorn ini jangan di tambahkan mentega.

Cr:halomuda.com

Xoxo Nufa

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salmon Lada Hitam

Menghias Cupcake

REVIEW "FOCALLURE"